Merubah Microsoft Word Ke PDF

Akhirnya selesai juga menulis CV untuk melamar kerjaan pertama kali. Tapi aku ada masalah nih. Di publikasinya tercantum ; surat lamaran harus dikirim dalam bentuk softcopy. Dalam benakku terpikir : “Nga lazim banget kalo aku kirimkan dalam bentuk word ya….”. Cari punya cari eh ternyata komputer aku ga bisa convert word ke pdf karena aku ga install Acrobat Reader (Berat kali bok…. males lah.. mending pake Foxid Reader.)
logon5.gif
Lalu bergerak lah aku ke internet. Setelah 10 menit searching di google akhirnya aku dapatkan caranya. Caranya adalah dengan web service yang dimiliki oleh Neevia. Caranya hanya dengan upload file ingin kita ubah lalu tunggu sampai ada keluar link download file yang mereka berikan. Link download itu adalah link download file yang kita sebelumnya yang sudah diubah ke dalam bentuk pdf.
Tapi jangan memakai fasilitas ini kalo file yang kita punya itu adalah file yang penting banget. Ok…. sekian informasi yang ga seberapa ini. Selamat mencoba. :D

|| | Copyright 2012 By : Fikry Arpendos | Created By : DjaiL ||