Cara Membuat Teks Pelangi

Pada Kesempatan Kali ini ane Mau Berbagi Tentang Cara Membuat Tutorial Teks Pelangi


Cara Membuat Teks Pelangi

Seperti Teks Tersebut,
Disini
contohnya  Lumayan keren sich..


Langsung saj
1. masuk menu dasbor
2. kemudian ke menu rancangan ==>edit html
3. cari kode </head> menggunakan F3 lalu Copy Paste script di bawah ini di atas kode </head>



4.Lalu Klik Simpan Template

Lalu jika agan pengen bikin teks berwarna pelangi gini kodenya


Silahkan Agan Ganti kata "Text Anda" Dengan Postingan Agan.

Membuat Link berwarna warni saat di sorot mouse,
dibawah ini ada caranya..
1. Login Ke Blogger Menggunakan ID anda

2. Klik "Tata Letak"

3. Klik "Edit HTML"

4.Cari kode seperti ini : </head>

5. Kemudian copy paste kode tadi dibawah kode </head>

</head><script src='http://awalisukses.com/JavaScript/rainbow.js'/>
7. Setelah itu "Simpan Template"
Silahkan Tinggalkan Komentar anda...
  1. tolong cariin judul posting kalau di klik ada bintangnya bagaimana caranya ya?

    BalasHapus
  2. SOB SELAMAT DAPET AWARD DARI SAYA,, SILAHKAN AMBIL www.campurans.co.cc

    BalasHapus
  3. sebelum AWARD dari www.campurans.co.cc saya ambil, saja berterima kasih banyak atas kepercayaan nya untuk memberikan saya AWARD...
    AWARD belum dapat di ambil karna koneksi nya masih LoLa alias loading lama...
    hehehehehehe...

    BalasHapus
  4. Mantap sob,, secepatnya akan ane coba di Blog Adexme...
    jgn lupa mampir ya gan...thq

    BalasHapus

|| | Copyright 2012 By : Fikry Arpendos | Created By : DjaiL ||