Award Best Friend Perdana Qu

Alhamdulillah Terima Kasih Kepada Teman Yang Memberikan saya AWARD pada kesempatan siang hari tadi,  Sungguh suatu hal yang tak pernah saya duga-duga..
Sebenarnya saya belum pantas untuk mendapatkan Award Best Friend karna saya baru belajar nge-blog..
Kemampuan dan Ilmu saya dalam hal Blogger Belum ada apa-apanya dibandingkan Para Blogger yang Lain..
Awal Mula saya nge-blog dimulai dari iseng-iseng saja, semakin lama  kok terasa nyaman, dan rasa penasaran yang tinggi untuk menampilkan Blog Yang indah. Jujur saja saya Baru dua Bulan bermain di blogger itu pun dibantu oleh Rekan saya Jaka Kelana Beliau Banyak Membantu saya Dalam membuat blog yang indah dan tata cara Tips Untuk nge-blog, kami sering sharing akan hal itu...
Terima Kasih Yang sebesar-besarnya untuk Blog Campuran  <ALUWY> Yang Telah Memberikan saya Award..
Walaupun baru kenal mungkin dengan ini tali persaudaraan antar sesama Blogger akan terus terjalin, Semoga dengan Award Perdana ini kita semakin semangat untuk nge-blog, Maju Terus Belogger Indonesia
<<<Salam Blogger Lampung>>>

|| | Copyright 2012 By : Fikry Arpendos | Created By : DjaiL ||