Pembekalan KKN UMPTB ke 3 2012

KKN UMPTB Ke 3
Pembekalan KKN UMPTB yang Ke 3, di buka oleh Dewan Kurator yaitu Bupati Tulang Bawang Dr. Hi Abdurachman Sarbini SH, MH, MM. Pembekalan ini berlangsung selama 2 Hari Penuh, materi yang disampaikan dalam pembekalan ini diharapkan dapat di aplikasikan Adapun Tempat Kecamatan  KKN yang akan diadakan UMPTB antara lain Kecamatan Penawar Tama, Kecamatan Penawar Aji, Kecamatan Gedung Aji Baru, Dan Kecamatan Rawa Pitu
mahasiswa UMPTB Guna Mencapai Tujuan KKN "Dengan KKN UMPTB 2012 Kita Tingkatkan Sumber Daya Manusia Dengan Memanfaatkan Sumber Daya Alam Untuk Kesejahteraan Masyarakat'
Universitas Megow Pak Tulang Bawang (UMPTB) angkatan 3 tahun 2012 diharapkan menjadi pengabdian dan pembelajaran kepada masyarakat dalam bentuk pengembangan potensi sumber daya menuju hidup mandiri.
Hal itu dikatakan Bupati Tulangbawang Dr. Hi Abdurrachman Sarbini SH, MH MM Selaku Dewan Kurator UMPTB saat membekali mahasiswa  UMPTB dalam rangka KKN. Beliau juga mengatakan KKN itu berguna bagi mahasiswa meraih prestasi maksimal, baik dari segi akademis atau intelektual maupun moral dan kepribadian.
Mahasiswa memiliki peran penting sebagai pilar pembangunan yang diharapkan mampu mendukung langkah-langkah pembangunan, baik di pusat maupun daerah."
KKN juga dapat dijadikan sebagai penerapan pembangunan yang maju dan berkualitas di Kabupaten Tulangbawang. Untuk itu, dibutuhkan dukungan penuh berbagai elemen masyarakat, termasuk dunia akademik.
Universitas Megou Pak Tulangbawang sebagai satu-satunya universitas yang ada di Tulangbawang hendaknya selalu aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan. Dengan begitu, masyarakat akan melihat peran dan kontribusi UMPTB beserta komponennya, khususnya mahasiswa.
  1. insya Allah semester depan saya sudah KKN juga sobat...

    BalasHapus
  2. Sebentar lagi wisuda dong...selamat deh
    Trims mau gabung...banernya mana ya?
    Terus menulis sobat!

    BalasHapus

|| | Copyright 2012 By : Fikry Arpendos | Created By : DjaiL ||